Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor – Wisata Anak di Bogor – Berlibur bersama si kecil memiliki tantangan tersendiri. Selain membawa barang-barang lain, Anda juga perlu memilih tempat yang tepat dan yang akan membuat si kecil senang. Apakah Anda sedang mencoba makanan baru, memperkenalkan si kecil dengan satwa liar, atau berjalan-jalan santai di tempat tujuan wisata, Anda perlu memastikan area tersebut aman untuk anak-anak dan orang dewasa Anda dapat bersenang-senang.

Beruntung, kawasan Bogor memiliki banyak tempat untuk dikunjungi anak-anak dan keluarga. Jika Anda ingin mengajak si kecil jalan-jalan, simak tujuh tempat wisata di Bogor yang ramah anak berikut ini:

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Tempat yang tepat bagi keluarga untuk mengajak anak-anaknya berkunjung sambil belajar, Museum Zoologi yang dibangun pada tahun 1894 ini terletak di kawasan Kebun Raya Bogor dan memiliki koleksi satwa yang unik. 24 ruangan Museum Eropa dipenuhi dengan fosil berbagai spesies hewan dari Indonesia dan jutaan koleksi.

Ajak Anak Bermain Di Taman Kaulinan

Dengan mengunjungi tempat wisata anak di Bogor ini, si kecil bisa bersantai sambil melihat berbagai binatang, mulai dari serangga, siput, siput, unggas, burung hingga mamalia. Karena suhu ruangan dipertahankan pada 22

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Jangan lupa untuk membawa jaket saat berkunjung ke tempat wisata anak di Bogor ini agar sesuai dengan koleksi yang ada di museum ini.

Ingin mengajak si kecil bermain di tempat yang asri di antara pepohonan hijau? Kebun Buah Mekarsari bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wisata anak di Bogor. Kebun Buah Mekarsari terletak di Kecamatan Chiliungsi dan terhampar di lahan seluas 264 hektar, dengan beragam tanaman mulai dari bunga, sayuran, dan hibrida.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Ramah Anak! 7 Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Piknik Keluarga

Anak Anda bisa belajar tentang tanaman sambil memetik buah. Tak hanya itu, tempat wisata anak di Bogor ini juga memiliki wisata Rumah Hobbit dan Rumah Kelinci dimana si kecil bisa bermain dengan kelinci. Si kecil bisa menunggang kuda dan memberi makan kura-kura. Taman Buah Mekarsari juga memiliki atraksi seperti flying fox, rintangan dan sepeda air.

Baca Juga  Tempat Wisata Curug di Banten Yang Wajib Kamu Kunjungi

Temukan lebih banyak pilihan hotel dan akomodasi di dekat Taman Buah Bogor Mekarsari dengan harga terbaik

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Anak-anak lain yang wajib dikunjungi di Bogor adalah Kuntum Farm. Di sini anak Anda akan belajar merawat dan memelihara hewan peliharaan seperti sapi, kambing, ayam, bebek, dan kelinci. Ada juga kebun sayur di mana anak-anak bisa belajar menanam dan merawat tanaman.

Wisata Anak Di Jogja Menarik Yang Patut Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

Bagi yang ingin memberikan pengalaman baru kepada si kecil, Kuntum Farm memiliki kolam sedalam 30 cm untuk memancing. Resor anak-anak di Bogor ini seperti universitas mini, meremajakan Anda dan si kecil setelah seharian beraktivitas menyenangkan dengan bersantai dan berbelanja segala macam makanan lezat.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Anak kecil Anda, lahir dan besar di kota, tidak mengenal kehidupan pedesaan. Di Kampong Wisata Sinangneng di Chiampe, Bogor, si kecil bisa belajar berbagai keterampilan seperti bercocok tanam, beternak, menari, melukis topi, bermain angung dan jamu.

Tak hanya belajar berbagai keterampilan dan memahami kehidupan desa, anak-anak juga bisa bermain permainan tradisional seperti pachak di tempat wisata anak di Bogor ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Akhir Tahun Yang Populer Di Puncak Bogor, Liburan Ke Destinasi Ala Eropa

Meski banyak program yang menghidupkan kembali kehidupan desa, bukan berarti Kampung Visata Sinangeng tidak memiliki fasilitas untuk membuat perjalanan Anda sekeluarga menyenangkan. Anda dan si kecil bisa menikmati pemandian air panas, kafe, dan toko oleh-oleh yang menjual berbagai kerajinan tangan.

Tempat wisata ramah anak lainnya di Bogor adalah Cimory Riverside. Di restoran yang terletak di sepanjang Jalan Raya Ponkak dan Sungai Silewong ini, Anda dan si kecil pasti akan menyantap makanan lezat dan berbelanja produk susu produksi lokal, tetapi juga bersantai dan menikmati pemandangan alam.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Anda dan si kecil bisa berjalan menyusuri sungai, menikmati pemandangan hutan dan bermain dengan hewan berbagai ukuran. Ada juga akuarium raksasa dengan 10 spesies hewan air. instalasi

Taman Wisata Matahari 2022, Pilihan Wisata Keluarga Di Bogor

Tak hanya itu, Anda dan si kecil juga bisa menikmati wahana 3D Trick-Eye terbesar di Pink, yaitu Lulu Museum. Saat Anda berkunjung ke Museum Lulu, jangan lupa untuk berfoto karena banyak pemandangan menarik yang akan Anda temukan di tempat wisata anak di Bogor ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Apakah Anda mengajak si kecil untuk bertemu hewan liar di habitat aslinya? Ada Taman Safari di Jawa Barat Indonesia yang dikenal sebagai tempat wisata anak di Bogor. Hanya 1 jam berkendara dari Bogor, lebih tepatnya di kawasan Sisarua, si kecil sudah bisa bertemu jerapah, zebra, gajah, komodo, anoa, lumba-lumba dan satwa lainnya di Taman Safari Indonesia.

Baca Juga  Usaha Di Tempat Wisata

Selain melihat satwa liar, anak Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru seperti bianglala raksasa dan sepeda air.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Objek Wisata + Edukasi Di Bogor, Yang Seru Untuk Anak Dan Para Mamud :p

JungleFest adalah wisata petualangan anak di Bogor. Dengan konsep yang unik, taman bermain ini menawarkan suasana luar biasa di tengah kota Bogor. Destinasi wisata anak Bogor ini memiliki banyak wahana seru yang wajib Anda coba, salah satunya adalah Bianglala Spectrum Wheel Magnate.

Ketika Anda dan si kecil memutuskan untuk bermalam di taman hiburan ini, jangan lupa untuk melihat keindahan Light Park dan Dancing Fountain Walk, sebuah air mancur yang dapat bergerak mengikuti irama musik dan lampu yang indah.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Beragam pilihan tempat wisata untuk anak di Bogor tersebut di atas siap membuat momen bersama si kecil tak terlupakan. Dari tujuh tempat wisata untuk anak di Bogor mana yang menjadi favorit Anda? Apa pun yang Anda pilih, terlibatlah dalam merencanakan perjalanan.

Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Petualangan

Tidak hanya menyediakan berbagai macam tiket pesawat, tetapi juga layanan lainnya untuk membuat perjalanan Anda ke Bogor semakin menyenangkan.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Mulai dari pemesanan hotel dan akomodasi, promo food-on-food dan event-event menarik, Anda bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik untuk mengurangi pengeluaran Anda.

Jangan menunggu akhir pekan atau hari libur tiba karena Anda bisa merencanakan liburan bersama keluarga di Bogor terlebih dahulu dengan promo Buy Later dari aplikasi ini! Ada banyak pilihan hotel terbaik untuk Anda, dan liburan menjadi sesuatu yang Anda nantikan, seperti Hari Raya Idul Fitri 2019. Liburan bersama keluarga Anda termasuk anak-anak Anda. Ini pekerjaan yang sangat menarik. Sayangnya, tidak semua tempat aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Tenang dan tenang saja, di sana banyak sekali tempat wisata yang menarik dan menyenangkan. Ini adalah perjalanan ke Bogor untuk anak-anak. Bisa dimainkan sambil membaca. dimana dia

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Seru Dikunjungi

Atraksi Bogor yang pertama untuk anak-anak adalah Jungleland Adventure Park. Lokasi Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Desa Karang Tengga, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ada banyak permainan seru di kawasan seluas 35 hektar ini. Game ini akan menggetarkan total 41 orang. Contoh game yang bisa dicoba antara lain Dino World, Sci-Fi, dan lainnya.

Oleh karena itu, Perjanjian Rusa Girijaya adalah tempat yang tepat. Berlokasi di Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjung Sari, Bogor Adventure for Kids ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan luasnya mencapai 5 hektar. Pemandangannya indah dan ini adalah perjalanan yang bagus untuk anak-anak. Tidak hanya bisa “bergaul” dengan rusa, kawasan ini juga memiliki area outdoor dan bumi perkemahan.

Baca Juga  Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Ranch Bogor Pancake merupakan destinasi wisata dimana si kecil bisa berubah menjadi sapi kecil. Suasananya sangat sejuk dan memiliki nuansa pedesaan Eropa kecil. Lengkap dengan istana dan taman bunga yang sangat fotogenik. Hanya pelancong yang ramah yang boleh mengarahkan mobil ke Jalan Raya Puncak-Cianjur. 428, Desa Leivimalang, Kecamatan Cisarua Bogor.

Objek Wisata Di Bogor Terbaru Dan Paling Populer, Tawarkan Nuansa Alam Indah

Seperti namanya, tempat wisata Bogor ini memiliki pesona ramah anak yang akan membuat si kecil senang. Mereka dapat beradaptasi atau bermain sebagai koki, polisi, dokter, perawat, dan lainnya. Tempat ini dirancang dengan indah. Alamat: Lippo Plaza Bogor, Lt. UG, Jl. Siliwangi No. 123, Desa Sukasari, Bogor.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Ajak anak Anda bermain dengan zebra, jerapah, anoa, naga, gajah, dan masih banyak lagi. Tidak hanya belajar tentang binatang, Anda juga bisa menikmati wahana mendebarkan seperti kincir angin raksasa, roller coaster, sepeda air, dan masih banyak lagi. Lokasi Jl. Raya Puncak no. 601, Desa Siberum, Kecamatan Cisarua, Bogor.

Wisata anak ke Bogor lainnya adalah Sentul Eco Park. Di sini sobat wisata akan dimanjakan dengan Science Park dan Sculpture Park. Balita Anda bisa belajar banyak. Ilmu alam, budaya dan kebiasaan makanan. Anak-anak juga dapat mencoba alat interaktif. Terletak di Sentul City, Kecamatan Babakan, Madang, Kabupaten Bogor.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Tempat Wisata Di Bogor Kota Yang Sayang Dilewatkan

Tempat lain untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda adalah Beaver Farm. Di sini anak-anak bertanggung jawab untuk merawat hewan. Kemampuan belajar dan menikmati lingkungan sangat menarik dan anak-anak akan sangat senang disini. Lokasi Jl. Raya Tajur no. 291, Desa Sindangrasa, Kota Bogor Timur, Bogor.

Jika Anda tidak ingin kegiatan yang melelahkan dan melelahkan, Anda bisa datang ke kolam ikan bersama anak-anak Anda. Anak-anak bisa memancing dan belajar bersabar menunggu umpan dimakan ikan. Lahan seluas 3,5 hektar ini memiliki banyak aktivitas seru selain memancing. Ada rubah terbang, meriam air, dan seluncuran kolam. Terletak di Jl. Raya Pemda No. 107, Desa Paser Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bogor

Bepergian dengan anak Anda tidak berarti tinggal di luar. Cimory Riverside menawarkan berbagai macam produk susu

Tempat Wisata Bagus Untuk Anak Di Bogor, Salah Satunya The Ranch Pasti Bikin Betah Anak

Tempat wisata di sentul bogor, tempat wisata malam di bogor, tempat wisata edukasi di bogor, tempat wisata di dramaga bogor, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat wisata camping di bogor, tempat wisata penginapan di bogor, tempat wisata di bogor, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata outbound di bogor, tempat wisata di bogor untuk family gathering

Leave a Comment